Sabtu, 25 Juli 2009

Akhir Cinta

Awalnya aku memang tak menyangka

dan ku tak mengerti

rasa yang ia berikan tak akan pernah terlupakan

kau yang sejukkan aku dengan cintamu

membawa aku tuk mengerti apa makna cinta yang sebenarnya

Kini, ku hanya perlu merenung

dan membayangkan rajutan wajahmu yang kian lama tak menunjukkan indahnya

Aku memang patut tuk menyadari

haruskah aku tuk menunggu dirimu yang dulu itu kembali

meskipun harapan yang kau berikan terlalu kecil

Kini kau hilangkan dan kau hapus diriku dari memori cintamu

aku tak mengerti

apa yang terjadi padamu

meski ku tak tahu lagi apa yang akan kuperbuat

Ku hanya bisa bilang

Inilah jalan menuju berakhirnya kisah cinta kita

Aku memang sangat menyangimu

kenapa kau kini menjauh dari ku dengan alasan yang tak pasti

biarlah aku mencoba tuk mengerti

tapi aku tak akan berhenti tuk melangkah

walau pun langit yang begitu gelap

dengan hujan yang membasahi bumi

serta petir-petir yang tak berhenti tuk menyambar

biarpun aku kini kesepian dan

mungkin ini memang jalan hidupku tuk menunggu kau yang dulu kembali…

Kasih, biarkan aku tetap tuk mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar